August 27, 2012

FIFA 2013 N-GAGE v1.1 Update Transfer 27/08/2012


FIFA 2013 N-GAGE v1.1 by Slurp


What's New:
- Musik Latar Baru (Skrillex ft. Korn - Get Up)
- Update Transfer Sampai Dengan Tanggal 27/08/2012

      
FAQ:
- Tanya: Kenapa ada pemain dengan nama "-" di dalam tim di atas?
- Jawab: Ada beberapa pemain yang memiliki nama sama

- Tanya: Kenapa pemain-pemain di klub lain berantakan?
- Jawab: Yang diedit adalah string, jadi harap dimaklumi

- Tanya: Tim yang saya dukung kenapa tidak diedit?
- Jawab: Tuliskan di kolom komentar, Tim apa yang ingin
   saya tambahkan, jika memungkinkan akan saya edit

- Tanya: Boleh saya buat mirror untuk link download?
- Jawab: TIDAK BOLEH, saya butuh untuk memonitor jumlah download

- Tanya: Boleh saya share di blog saya?
- Jawab: Silahkan, cantumkan link sumber, link download tetap menggunakan punya saya


Download:
- Direct Link: FIFA 2013 N-GAGE v1.1 by Slurp

2 Comments:

SiieAyief's said...

Gan..
numpang komen dan saran..
tranfernya keren abis updatenya poll..
tapi kok timnasnya jadi gak ada seh..tim garudanya kenapa jadi hungaria lagi..
minta reQ game donk..
pengen game lock n load 2 versi N-gage QD donk gan..
makasih di tunggu reQny..

Ari Ardiansyah said...

Data Pemain Timnasnya yang ga ada selama kondisi PSSI carut marut kaya sekarang

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License