August 09, 2011

FIFA 2012 N-Gage Version 1.2 Timnas Indonesia

Klik gambar untuk memperbesar

Apa yang baru?
  • Gambar latar baru (N-Gage Lovers Indonesia dan Irfan Bachdim.
  • Musik latar baru (Garuda di Dadaku - Netral).
  • Timnas Indonesia (menggantikan timnas Hungaria).

Download
Tutorial pemasangan
  1. Download FIFA 2012 Version 1.1 Edited by Slurp, jika kamu sudah punya langsung ke nomor 2.
  2. Ekstrak patch timnas indonesia fifa 2012 by slurp.zip.
  3. Salin folder system ke MMC, kalau ada notifikasi overwrite/merge pilih yes.
Dimohon kritik sarannya untuk versi berikutnya yang lebih baik.

      50 Comments:

      uyunks said...

      ne sepertnya wajib donlot,,
      permisi om,, numpang dondot ya,

      nice bgt neh..
      but knapa kudu yg v1.1 dulu?
      jika ada yg fifa2005 n di timpa, gk jalan apa??

      Slurp said...

      silahkan yunk :)
      jawabannya simple, fifa 2005 bukan gw yang edit :D

      ipank said...

      musik latarnya ada yg dangdut gak ri,hehehehehe.......(sambil donlot)

      Slurp said...

      wah iya bener juga pank, biar lebih indonesia
      bikin polling dulu nanti :D

      Anonymous said...

      kalo yang ini club2 juga terupdate bro? kayak yg v1.1? thx

      Slurp said...

      udah bro, ini editan dari versi 1.1
      jadi kalo sebelumnya udah pernah download yang versi 1.1, tinggal tiban aja

      uyunks said...

      owh gitu, tp untngnya yg 2005 ditimpa v1.1 jalan,,
      jd sekarang tingga timpa 1.2
      jalan deh..

      Anonymous said...

      okeh gan, pertanyaan ane terjawab :D
      tengkyuu

      - andreadoublez

      Anonymous said...

      ane punyanya yang 1.0,bisa kan?

      Vanzane punyanya yang 1.0,bisa kan?

      Vanz

      Slurp said...

      @vanz: bisa sob, tapi disarankan download yang 1.1 dulu :-)

      adi mulyadi said...

      coba ach

      Marthinz said...

      Keren sob
      sayangnya gw gk bisa coba

      Slurp said...

      @marthinz: wah sayang banget sob, eniwei thanks yak :D
      eh iya lu jadi masuk TI yak?selamat deh :D

      Ipank said...

      numpang baca ri sambil nunggu saur.
      oya,si marthin kan skrang kan lg bikin personal web ri.klo udah jd gue minta dibutin ah.....

      Anonymous said...

      keren sob..
      Cuma mau ksh tw, mngkn dh bnyk yg tau..hhe
      lw mw edit sndri nma pmain ssuai yg kta mw lwt hp jg bs, yg d bth kn x-plore 1.51
      cra ny bka x-plore trus cri data 6R53.App Bysa ny d drect E/system/apps/6r53 trus d cpy k fldr laen(tkt ggal) lw u dh sa'at ny x-plore bkrja, pd file 6R53.app tsbt tkan 8,d ct kluar tmplan, stlah it tkn plhn lalu plh find chart msukkn nama yg akan d gnti lalu ok, jk sdh ad tkn plhn lalu plh edit chart(atw tkn tmbl pngglan) lalu ktik nama ssuai slera,tdk blh lbh dr nm sblmny,tp jk nm lbh sdkt dr sblmny bs d gnti dg spasi stlah slesai tkan dan save.
      Innggatt: hti2 jngn smpai slh..
      O y jk mngdit nm dr club akn mrbah sbgian pmain yg ad d negara dn mmbuat mnjdi ack..
      NB:kalau trjdi kslahan hpus yg tlah anda edit dan kmbalikn 6R53.App Yg tlh anda cpy td k flder 6R53 sprti sblm ny..
      M'f klw ad kslahn, sya jg brwal dr coba2,
      Smga mmbantu..
      Salam
      hhe

      Slurp said...

      @ipank: wow keren amir, gw dulu pernah ada kok :D
      tugas kampus, gw apus lagi tapi, males ngurusinnya :p

      @anonym: hehe panjang amat sob triknya, eniwei nice trick, gw labih prefer ngedit di komputer biar ga pusing, yang gw edit ga 1-2 pemain, tapi 14 tim :D

      Marthinz said...

      Ia sob, mayan susah juga ya hehehehe apalagi kalkulus.kan lu dah senior ni kalo ada tugas gw tanya lu hahahahaha
      @ipank
      wew tau dari mana?

      Slurp said...

      yah gw aja berenti kuliah sob T_T
      ada tugas negara soalnya

      Anonymous said...

      wah, Fabregas udh pindah k Barca,,
      ad revisi donk...

      Marthinz said...

      kok bisa sob?emang berenti semester brp?
      sayang amat ya

      Anonymous said...

      gw mah kere sob, kgk pny kompi or tangt0p.. Jd hp yg jd prcobaan.. :)

      Anonymous said...

      gw mah kere sob, kgk pny kompi or tangt0p.. Jd hp yg jd prcobaan.. :)

      Slurp said...

      @anonym 1: nunggu transfernya selesai aja sob

      @marthinz: udah semester 4, ya mau gimana lagi, tugas negara haha

      @anonym 2: wah salut sob

      TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia said...

      wew, si om2 sharing ttg game n-gage yak yg udah ada timnas Indonesia? :P
      oya, mungkin aja template nya ini gak support buat emoticonnya? :P

      Anonymous said...

      yang malaysia punya team gak ada???tlong laa bUat satu...

      Slurp said...

      @anonym: wah saya gak tau nama-nama pemain malaysia, coba edit sendiri saja ya :)
      tutorial dan aplikasi yang dibutuhkan ada di sini

      Anonymous said...

      sob, bs ngedit n0 punggung ny g'..? gw pke hp blm tw cr ny..

      Anonymous said...

      sob, bs ngedit n0 punggung ny g'..? gw pke hp blm tw cr ny..

      Slurp said...

      ga bisa sob (╥﹏╥)

      Anonymous said...

      sob, saya kurang ngerti tuk edit nama pemain.. sob boleh gak..tunjuk video nya..sy butuh banget..sy udah bring dgn nama pemain lama...sy mahu buat team sendiri...

      Anonymous said...

      mr.slurp, kenapa saya punya 'x-plore' tidak ada folder system di dalam nya,?? saya punya x-plore v1.22.

      Anonymous said...

      bg ny bguz sob, t scren dr game ap y??

      Slurp said...

      @anonym 1: coba coba dan coba :)

      @anonym 2: buka settings, contreng system folder

      @anonym 3: ga tau juga sob, cari di google :D

      Anonymous said...

      sob..bley gak n gage classic & n gage qd memainkan games tuk n gage 2.0.??

      Anonymous said...

      @anonim atas : ngga boleh!! dilarang!!

      Slurp said...

      @anonym 1: pertanyaanya dirubah jadi bisa apa gak sob :D

      @anonym 2: haha ngelawak =))

      Anonymous said...

      sod.knapa sy pnya n gage qd ngga bisa memainkan game call of duty..

      Anonymous said...

      saya udh download dan coba extract, trus taruh di e:/
      Masalah'y, folder system itu taruh di berdmpingan dalam drive e:/ atau di taruh di dalam system?

      Truz di n-gage saya blum ada game fifa..
      Apa pengaruh, dn harus download yg versi mana dulu bos?
      Please jawab ya,
      Cz gx bisa di instal e:/
      Masalah'y, folder system itu taruh di berdmpingan dalam drive e:/ atau di taruh di dalam system?

      Truz di n-gage saya blum ada game fifa..
      Apa pengaruh, dn harus download yg versi mana dulu bos?
      Please jawab ya,
      Cz gx bisa di instal

      Slurp said...

      download versi 1.1 dulu sob,
      ekstrak, folder systemnya di copy paste di MMC
      restart hape

      Anonymous said...

      bos postingan ane dha di terminate,berhubung tdk ada respon dari bos.
      ane ngeblog cm cari teman dan cuma skedar blajar aja,bukan utk komersil.klo gak nerima ,ane gak masalah.gak manusia yg sempurna bos.

      Slurp said...

      kenapa bahas sempurna apa engga (¯―¯٥)

      gw cuma minta dicantumin link sumber

      Anonymous said...

      gmana cara donlotnya

      Slurp said...

      tinggal klik aja link di atas :)

      tunggu 5 detik kemudian akan ada tombol skip/lewati, klik di situ

      Teplok said...

      boleh juga, ijin download gan

      Putra Batola said...

      ijin nyimak dan lanjutkan kreasimu, sekalian mendownload gamenya gan

      Anonymous said...

      itu masang patchnya gimana? gw gak ngerti nih.. yang 1.1 udh gw download terus yang path ininya juga udh di download. tapi kok yang keluar masih tetep yang versi 1.1?? mohon bantuannya

      Slurp said...

      sama persis dengan cara install yang versi 1.1
      tinggal dioverwrite

      Anonymous said...

      edit game laen dnk....kayak king of fighter d gnti nmanya jd nma indonesia psti kren ..kekekekekekekek..

      EnnowCarstars said...

      Mantap Agan Slurp..Dari Dulu Ane Nyari Nyari Blog Ente Setelah Sekian Lama Nggak Ngeblog..Akhirnya Ketemu Juga.....mANTAP Siap siap sedot and follow blog agan slurp ah....:malus

      ngapak said...

      pimen kie yah??

      Post a Comment

      let me know your responses about my post above.



       
      back to top

      Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
      modified by Slurp
      Creative Commons License