July 28, 2011

Blackberry Iconpack for N-Gage


Bagi kalian pengguna N-Gage yang berkeinginan untuk membeli sebuah Blackberry dalam waktu dekat, saya sarankan untuk mengurungkan niat kalian terlebih dahulu

Di postingan saya kali ini saya akan share Blackberry Iconpack untuk N-Gage, tinggal dipasang maka N-Gage kalian akan nampak seperti Blackberry, tapi tetap saja ga ada BBMnya


Baiklah seperti biasa yang ingin coba langsung download saja di sini jangan lupa untuk menginstall sysiconz terlebih dahulu untuk memasang Blackberry Iconpack di N-Gage kalian

12 Comments:

Fanuel Febrian said...

wahhh..makasih abis gan..haha...
sory yo udah ngrepotin...
Ini mah bener2 T.O.P.
ahaha...terus berkarya ya bro...

ipank said...

pertamax mahal (9 ribu/liter) hehehehehe.....

Slurp said...

wahahahaha

ada ada aja, gw biasa pake minyak kayu putih pank :p

fiksparoow said...

ijin srupuuuut....
makasih gan... trus b'karya ane tunggu icon brikutnya yang lbih good lagi

Slurp said...

oke sob :)

fiksparoow said...

hai.. ane mampir lagi mau tanya aplikasi wat buat aif apaan ya.. klo punya dan boleh di post di sini ya.. mau nyoba bwat icon aif sendiri
ane tunggu ya

Slurp said...

silahkan ke www.symbian-freak.com sob :)

fiksparoow said...

makasih,
langsung meluncur...

Anonymous said...

hallo bang slurp dan semuanya!!!
saya member baru disini,udah berkali-kali nyedot tapi belum pernah menyapa,,
akhirnya ada kesempatan ini.....
hahahahahah....
sebelumnya makasih bang Slurp!


gager sasongko

Slurp said...

yuk mari :p

teguh said...

n gage ane dah eror neh, apa dah kbykn instal game, setiap ane intal baru, ga muncul iconnya..ataukah kena virus??

Anonymous said...

Bikin Iconpack sendiri gimana bang????
hehehehe

GS

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License