June 07, 2011

UCWeb 7.7 English (Official Version) for N-Gage



Lama sudah ga ngepost di blog butut ini, tak terasa sudah hampir satu tahun, udah jadi kaya kuburan ini blog .
Ini semua terjadi bukan karena saya ga cinta sama pembaca setia di blog ini, tapi karena padatnya jadwal manggung saya  (silahkan yang kepengen muntah ).

Yaudah daripada ini blog jadi mati, saya coba memberikan sedikit kabar gembira buat para pengguna n-gage di seluruh penjuru dunia, UCWeb/UC Browser sudah merilis versi 7.7 Official yang sudah berbahasa Inggris (udah dari bulan Mei sih, tapi daripada ga posting), jadi ga perlu lagi ngutak-ngatik hex editor biar bisa dipake di n-gage kalian, tinggal download, install, dan mainkan .
Kalian bisa browsing sepuasnya di n-gage kalian tanpa takut lemot (kalo tetep lemot salahin operator seluler yang kalian pake).

Berikut beberapa screenshot yang berhasil saya ambil








Sedikit review dari saya, UCWeb 7.7 ini mempunyai speed browsing yang cukup cepat dibanding versi sebelumnya, juga ada beberapa fitur tambahan yang membuat UCWeb versi 7.7 ini memiliki UI yang keren .
Tapi sayangnya karena UI-nya yang keren UCWeb versi ini makan banyak banget RAM, kalo udah sering dipake browsing dan ga pernah bersihin history browsing, ini browser bakal ngelag bahkan bisa sampe ngefreeze .
Tips dari saya, sering-seringlah membersihkan history browsing, caranya tekan Options > Tools > Clear History.


Okelah cukup sudah cuap-cuap saya, silahkan bagi kalian yang berminat mau nyoba silahkan download UCWeb 7.7nya di sini.

5 Comments:

Aguz Budiarta said...

wkwkw,,, sepi emg yaa,,,, wkwkk numpang pamer www.aguzbudiarta.co.cc

Slurp said...

iya sob, tapi biarin dah
ini blog banyak kenangannya :D

entar dah yak gw visit, thanks udah mampir :)

Anonymous said...

thanx ya GAn... ane pecinta Ngage QD sampe skrg ane masih setia ma nich HP....

Salam kenal gan...

ipank said...

ini semua terjadi gara" cinta kan bang :)

Slurp said...

@anonymous
salut gan ane ama agan :D
n-gage ane udah ane madu ama android :p
salam kenal juga

@ipank
haha iya pank, walopun sekarang udah megang android, n-gage tetep di hati :D

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License