November 08, 2010

Permintaan Maaf Untuk Para Pembaca

Dear pembaca,


Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi di blog ini.


Sekarang keadaan sudah kembali baik untuk saya, bahkan jauh lebih baik dari sebelumnya ( special thanks for her :D )


Post-post yang kemarin saya simpan sudah saya restore kembali, namun saya minta maaf dikarenakan lambatnya koneksi internet saya, menu dan navigasi blog ini belum bisa saya tampilkan.


Silahkan menikmati The Reborn of Slurp

11 Comments:

gulam said...

Syukur deh klo udah semangat lagi, klo boleh tukeran link yuk, ini gulammalug.blogspot.com dan yang ini gulammalug.xtgem.com
Makasih ya, semangat..

Slurp said...

thanks ya sob

bentar ya, koneksi keong :D

gulam said...

Makasih slurp , you're the best and my inspiration.. Haha..

Slurp said...

sama-sama sob

gulam said...

gara2 buka blog ini ngageku bs d pake ol d pc, haha

N-gage Lebell said...

Mas link ue ko ga di pasang .

Anonymous said...

Mas ko link gue ga di pasang

Slurp said...

bukan ga dipasang, tapi kemarin blogrollnya ilang dan gw ga apal semuanya, bentar gw pasang ya dulu, maaf atas ketidaknyamanannya

Symbian Plus said...

Jalan2 malem bersama harry potter

N-gage Blues said...

Mampir sob sekalian Coba :
mengetahui kumpulan blogger dari berbagai daerah

MELO_NIEZ said...

Waw slurp is come back..ga betah jga ya death in darkness..gelap atuh..ahaha..go go om slurp

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License