September 25, 2010

UC Browser Squirrel Iconpack


Para pembaca sekalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan browser yang satu ini. Software asal negeri tirai bambu ini adalah satu-satunya software symbian s60v.1 yang masih terupdate sampai sekarang.

Dan beberapa hari yang lalu saya menerima request dari salah seorang teman kita Heris, untuk membuatkan iconpack Squirrel UC Browser.

Setelah beberapa jam bergulat dengan photoshop, akhirnya selesai juga iconpacknya.






Baik, untuk yang mau coba iconpack ini silahkan download di sini

Special thanks to Heris for squirrel image and the screenshots

9 Comments:

Andi Dextro said...

Misi-misi... Saya d absen yak.....

© Slurp said...

bantuin gw untuk screenshotnya dong sob :)

enno_mrbrightside said...

loe mmng jgo klo ngbuat iconpack bro...
gua slt ma loe n thanks bro atas iconpack kaskusnya n ucwebnya...

Anonymous said...

ijin dongdot brader...//iqfal

© Slurp said...

@enno
thanks sob, btw bantuin gw untuk screenshotnya dong

@iqfal
monggo fal :D

Anonymous said...

bos,cara pakainya gmn?

Slurp said...

download sysiconz dulu di sini

than download iconpack di atas, ekstrak, copy folder UC BROWSERnya ke E:\system\apps\sysiconz\iconpack

Anonymous said...

MAKASIH bos, sudah bs instalnya :)

N-Gage Lovers said...

makasih infonya................................

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License