September 29, 2010

Funny Monkey Iconpack

Setelah sukses dengan iconpack KASKUS dan UCWEB saya kembali mencoba membuat icon dari emoticon suatu forum dewasa hehe

Krucil, mungkin ada sebagian pembaca yang sudah tau forum tersebut seperti saya, tapi kalau ada yang belum tau sebaiknya tidak usah tau saja ya

Karena emoticon forum ini lebih banyak  dan lebih variatif dibandingkan dengan kaskus, saya hanya bisa mengambil emoticon funny monkeynya saja untuk saya edit menjadi iconpack.


Namun lagi-lagi saya tidak bisa memberikan screenshot untuk iconpack ini, dan jika ada yang ingin membantu untuk memberikan screenshot iconpack ini saya akan sangat-sangat berterima kasih

Okeh, yang mau coba langsung download saja iconpack funny monkeynya di sini

15 Comments:

N-gage Blues said...

Thanks mas .Link'y uda di pasang .
Ijin sedot mas iconz'ny
( sukses selalu )

Slurp said...

iya sama-sama sob

makasih atas kunjungannya

Marthinz said...

forum apa si slurp??
gk tau ni gw hehehehe

Slurp said...

Jangan deh thinz, ntar lu ketagihan lagi hehe, googling aja pake keyword krucil

ade said...

sukur lah blognya aktif lg... oya mas post game symbian si buat s60 v.2

Slurp said...

Thanks ya :)
hmm.. gw sekarang pake S60 v.3 sob
kalo mau game yang banyak visit rapidwap.net aja

Anonymous said...

Ane donlod fifa indonesia n udh d instal kok pas d bk aplikasi close loaderthread napa ya maz? Ane pkai n-gage gd

Slurp said...

padahal dulu di n-gage qd gw ga kenapa napa
coba install ini deh sob

dickz gezper said...

bozz,mau tanya kalo download iconpack dmn lg y ? trs kemaren sempat mampir ada apps slide buat n gage,mohon bantuanya y.!!!!!!!!!!!!!

Slurp said...

sob, gw sebelumnya minta maaf
lain kali kalo mau nanya bisa ga sedikit lebih sopan? :)
gw kan juga enak jawabnya

kalo mau download iconpack yang lain bisa main di lounge n-gage yang ada di kaskus

Fanuel Febrian said...

mantep nih...icon nya lucu abis..hahaha...
kalo mau minta boleh gak gan?
Tolong buatin iconpack BB dong...aku dah ada beberapa icon2 nya...tapi blom banyak, udah gitu bingung juga buatnya..haha...Jawabnya ke Facebook aja ya..hehe...nama FB saya Fanuel Febrian juga..wkwk..XD

Slurp said...

I'm av7_ari haha
You're sherry24, aren't you?

as I said at kaskus, I lost my flashdisk :(
just follow my tuts at n-gage lounge@kaskus

thanks

parkirankampus said...

.bang, kok icon di n-gage qd ane ga ganti ya, ane udah pasang sysicon lho padahal, ane aply, restart, tapi iconnya ttep ga brubah, knapa ya ?, makasih,

Slurp said...

coba sysiconnya di uninstall, trus diinstall ulang
coba apply lagi, btw naro folder iconpacknya udah di E;\system\apps\sysiconz\iconpack kan?

parkirankampus said...

.udah i bang, yaudah ntar saya instal ulang

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License