August 21, 2010

Membuat Malware Sederhana Nan Mematikan


Sudah tau malware kan?? Kalau belum tau silahkan baca di sini

Sebelum anda melanjutkan untuk membaca postingan saya, saya minta anda berjanji tidak menggunakan trik ini untuk perbuatan kriminal dan merugikan oran lain. Tujuan saya membuat postingan ini adalah agar kita lebih hati-hati dalam menginstall aplikasi di HP kita.


Berikut tutorialnya :
  • Unpack aplikasi symbian apapun (disarankan yang dapat membuat si korban merestart HPnya) mengunakan sisboom
  • Kemudian buka file explorer(saya menggunakan X-Plore LCG), buka folder aplikasi yang tadi diunpack, ada di root MMC.
  • Copy folder "C" yang ada di dalam file download-an ini ke dalam folder aplikasi yang sudah diunpack tadi.
  • Re-pack kebali menggunakan sisboom.
Selamat anda telah berhasil membuat sebuah malware sederhana nan mematikan untuk HP ber-OS symbian dan tidak terdeteksi oleh antivirus.

NB : Jangan ditanya saya sudah mencobanya atau belum, silahkan kalian coba sendiri di HP kalian :p.

Selamat mencoba.

    17 Comments:

    Marthinz said...

    mantap gan

    © Slurp said...

    Thanks gan

    Erwin Hidayat Syahputra said...

    Wakakaka,
    ampuh g brader,
    ente coba dunk, hehe

    © Slurp said...

    Uda pernah gw coba di 6600 temen gw win, HPnya sukses ga bisa ga booting, untungnya S60v.2 bisa hard reset :D

    Anonymous said...

    gan Unpack aplikasi symbian maksudnya gimana sih??

    © Slurp said...

    Unpack itu sama seperti mengekstrak
    Pada dasarnya file sis itu mirip kaya file zip/rar
    Cuma kalo file zip/rar ngekstraknya pake zipman, file sis ngekstraknya pake sisboom

    Zhanuar Ardhiansyah said...

    Waaa, parah ne. .
    Klo kena s60v1 kudu d flash kah ?

    © Slurp said...

    Iya zan,
    makanya mulai sekarang harus lebih hati2 kalo mau nginstall aplikasi :D

    MELO_NIEZ said...

    Takuttt...

    © Slurp said...

    maksud gw share ini semata2 biar kita lebih hati2 dalam menginstall aplikasi buat hape kita mel,
    selalu pake sisboom, dan selalu cek isi dari folder C aplikasi yang udah diunpack

    DessyRetnow said...

    ckckkckckc..
    otak2 kriminal niy....
    hahhaha,,,

    Slurp said...

    Emangnya gw sodaranya gayus hahaha

    Aguz Budiarta said...

    Jangan dipraktekkan untuk membunuh gagers

    Slurp said...

    haha iya lah, ini sekedar share aja, buat pengetahuan :p

    Tigan said...

    Thanks sob tutornya, jd sedikit tau tentang program auto run

    pian said...

    bagus2,, ini nasihat yg penting untuk diperhatukan. :D

    Anonymous said...

    perdana mampir mz bro.., ok bgd blogNYA tp ane mO minta tULung neh. Ane riquest game fifanya doNG bwt nOKIA 6600 ane. Plistt dh muTR2 gknMU jg..

    Post a Comment

    let me know your responses about my post above.



     
    back to top

    Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
    modified by Slurp
    Creative Commons License