August 25, 2010

Kaskus Iconpack For Symbian Phone

Sebagai warga maya Indonesia, pasti kenal dong ama KASKUS? Kalo belum, silahkan ke TKP
Tidak bisa dipungkiri selain banyaknya informasi menarik di sana, emoticonnya yang unik-unik adalah salah satu daya tarik yang membuat forum online tersebut banyak dikunjungi.


Terinspirasi dari salah seorang kaskuser yang membuat iconpack dari emoticon-emoticon kaskus (overloadcloth), saya pun mencoba untuk membuat iconpack dari emoticon kaskus juga, dan inilah hasilnya




Untuk yang tertarik ingin mencoba silahkan download iconpacknya di sini

NOTE : Install aplikasi sysiconz terlebih dahulu, kemudian letakkan folder "kaskus iconpack" di dalam folder iconpack yang ada di dalam folder apps sysiconz.

34 Comments:

overloadcloth said...

mantap gan...lebih mantep dari punya ane...!!!!

izin nyruput yach...!!!

© Slurp said...

wah inspiratornya komen dimari, jadi terharu :D
silahkan sob, thanks yah :)

© Slurp said...

@anonym
send me an email please, click contact us link, dont be junker here
error gimana? hape gw aja ga kenapa2, yang lain juga ga ada yang komplain

MELO_NIEZ said...

Promo bang..3 post trbaru melo, wewewe.melo¤gager.co.cece..Di cek ya, mumpung msh anget..Haa..Thanks slurp

© Slurp said...

Langsung menuju tekape :D

overloadcloth said...

gan ane share di lounge ngage di kaskus boleh ga?

© Slurp said...

Silahkan gan :)

Manga Anime and Game Lovers said...

Gan minta link nya lagi dong
ane blon sempet nyobain nih

Zhanuar Ardhiansyah said...

Kang slurp, knpa d apus link donlotnya ?
Blm nyobain atuh. .

Oiya, d kaskus ad tread yg ngebahas n-gage emg ?

© Slurp said...

@manga
kirimin ane email aja gan, klik link contact us di atas
nanti ane kasih link downloadnya

@zhanuar
kan uda ditulis di atas zan
di kaskus ada, nama threadnya n-gage & qd games

Rivoy said...

bang slurp, ane minta link donlotnya dong..

ni ane kasih e.mail saya
Almuhammad@rocketmail.com

----thx---

© Slurp said...

Email sent gan
ane ga bisa jamin hape ente ga ngalamin error gan, ane ga tau masalahnya dimana, di hape ane dan hape temen ane ga kenapa2

Symbian Plus said...

numpang tenar ya pak...
xixixixi.....

Dwi Maihut said...

Cendol sudah masuk ke kulkas om! Silahkan dicek^^ hehehe...

© Slurp said...

@symbian
monggo, asal jangan numpang pipis aja di sini :D

@dwi
thanks gan :beer:

thieftheodore said...

thieftheodore@yahoo.com

itu imel ane gan
ane tunggu link donlotannya ye :beer:

© Slurp said...

Email sent gan :shakehand2

© Slurp said...

Saya sudah tau dimana masalahnya, berikut saya berikan iconpacknya dalam kondisi sudah terekstrak. Install aplikasi sysiconz terlebih dahulu, kemudian letakkan folder "kaskus iconpack" di dalam folder iconpack yang ada di dalam folder apps sysiconz. Silahkan download di sini

Let's Share said...

wah... kok ke detect virus gan???

© Slurp said...

itu fake alarm gan, sysiconz emang ngereplace icon standard hape, kemungkinan karena itu makanya dianggap sebagai virus

DessyRetnow said...

wah syg,,cm bisa di symbian yah...

Slurp said...

Ho oh des, BB lu ganti n-gage aja :D

thanks atas kunjungannya

DessyRetnow said...

wah,,,no no no....bisa di pecat gw....
hehe...
nice blog,,baru liat gw trnyata lo pny blog jg..hehe...

Slurp said...

Ya ampun segitu unfamous kah gw?hahaha

bloglu apa dah?

Ennow said...

mantap gan..icon kaskus nya.... wkwkw..kagak minta cendolnya gan..ke ane..hehehehe

Slurp said...

udah kaga minat ngaskus gan :D
malas...

makasih kunjungannya

Imam Satria said...

jam kayak gitua ada gak kak ???

Anonymous said...

gan ane minta link donlodnya....
ane mo pake juga nie...
nie email ane gan
___tze_gzo@yahoo.com___

Slurp said...

langsung download aja gan :D

Education center said...

gan klw ke nokia 7610 bisa g gan...???
PM ane ya ID ane ahmadjuwaini

Anonymous said...

mkasih gan.... jd betah nich Gan megang NGage qd gw skrg hehehhe... Thanx ya GAn...

oclixs said...

gan slurp,,,,untuk foldernya gak bisa di ganti y iconnya????

Slurp said...

ga bisa gan :)

Arief Budiarto said...

izin sedot ya gan ;)

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License