April 14, 2010

FIFA Liga Indonesia For N-GAGE and Other Compatible Phones

Untuk kesekian kalinya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pembaca setia blog butut saya ini karena jarang sekali (bahkan hampir ga pernah) meng-update blog ini.
Sebagai permintaan maaf saya kepada kalian, saya persembahkan FIFA Liga Indonesia for N-GAGE and other compatible phones. Karena keterbatasan waktu dan tenaga alhasil saya hanya mampu mengedit 9 team dari 18 team yang ada, untuk 9 team yang belum saya edit, akan menyusul di versi yang selanjutnya.


Ok yang mau coba silahkan download di sini

Special thanks to Redz

62 Comments:

alwane said...

Aha... Petromax ^^


Good Job Sob...
Hehe..
Sayangnya Gw G bisa Nyoba..
Bkikikiki...
LanJutkan Kreasimu sob!!
Salam Symbian Lover

alwane said...
This comment has been removed by the author.
Slurp said...

@alwane
wehehehehe
thanks bang alwane :D

alwane said...

Ri..
CommenT yang paling atas Tolong di delete yak.. Td script html nya errror..
Bkikikiki..

Anonymous said...

yee, cuma nama pemain dan nama klubnya aja ya yg diubah? kostumnya tetap. kalo gini mah hambar mainnya, gk ada rasa baru, cuma nama doank diubah... tapi gud job lah bro =)

Anonymous said...

yee, cuma nama pemain dan nama klubnya aja ya yg diubah? kostumnya tetap. kalo gini mah hambar mainnya, gk ada rasa baru, cuma nama doank diubah... tapi gud job lah bro =)

Slurp said...

@alwan
uda om :D
@anonym
ilmu saiia blm sampai situ om :(
thanks ya

alwane said...

@anonim
Napa sih Lu??
Sewot!!!
@slurp
Yang sabar ri...
Itu hanya orang2 yang g mw menghargai kreatifitas Orang Lain Saja...
Btw Ni gw mw minta repost ya buat Rangkuman di blog gw.. Tenang ri,, gw ngerti kok etika sesama Blogger..
Hehe..

Slurp said...

@alwane
silahkan kang..
I blogging just for share koq :D

alwane said...

Thanks Brother ..
Salam Hangat Nak..
^^

Mboh_zanoar said...

Top dah sluuurp ah. .Hhaha
di tggu yg tim lengkap + baju ijo nya. .Hhe :D

dien paulo ibanez said...

Wah telat gw,,
ktinggalan berita nih,,
maju terus pantang mundur..

:)

agil said...

tak coba dlu slurp,..
ewkekwkekwkekewkk,...

Slurp said...

@alwane
sama-sama

@zanoar
hehe tengkyu tengkyu
btw baju ijo maksudnya apa sob?

@dien
tengkyu sob

@agil
silahkan gil, kalo ada saran ato kritik tulis di sini aja y

Dwi Maihut said...

baju ijo maksudnya kostum kebesaran persebaya kali ri...

btw kaya'nya udah mulai2 agak bergeser nih ri arah post nya, e-commerce ;D

Erwin Hidayat Syahputra said...

bener tuh kata dwi...

PSMS gaka da ri???...
hehehe

Slurp said...

@dwi
mungkin, tp yg gw replace jd persebaya itu tim wolfsburg, warnanya uda ijo hehe
e-commercenya buat tugas kuliah sob haha :D

Slurp said...

@erwien
psms kan msh di div 2, ntar kalo uda promosi baru gw buatin wien :D

Ary dirgantara said...

Wah anjrit...
Mantab sObat....
Lanjutkan sobat...
Meskipun hp n-gage,,tua tapi jangan mau kalah ma hp2 laen,,

wahyudhy said...

ada persisam g......
klo ada baru keren.

hehehehe

gembos said...

Ni bru Gager Sejati......Lanjutkan Brooo...

Slurp said...

@ary
hehe thanks ya, monggo dicoba
@wahyudy
ada, tp baru nama timnya aja, blm sempet ngedit nama pemainnya
@gembos
okok monggo dicoba

wahyudhy said...

iya ada v pmainnya blum dgnti namax...

btw, cra ngeditx tu gmna sih....
pnasaran aq.. share dunk,

yoto said...

hahahah.. mantap sob. lanjutkan!

aku said...

gud job brow... but nama tim na banyak yang salah brow... kekeke... editing nama pemain pke apps tambahan lagi kh ..???

aing said...

brow.. ajarin cara editing nama pemain di fifa... coz para pemainya terutama persib beda bgt....

Slurp said...

@wahyudy
ga berani gw share sob :D
@yoto
okok thanks sob
@aku
iy pk apps tambahan(komputer),
btw salahnya dmn? nanti gw coba betulin
@aing
maaf bgt ga bs gw share sob,
bedanya dmn?gw ngambil nama2 pemainnya dr situs resminya ligina loh

wahyudhy said...

ayolah sob,.,.
Klo g bsa d sni, via email az...

Mboh_zanoar said...

Hhe, mantap ni baju ijo x, tp ga ad suporter yg ricuh ya kalo prsbya lawan arema. .hhe
back sound x keren" bang ari. .
Bendera ksebelasan x ga bsa d ganti ya ? :D

Slurp said...

@zanoar
kan fairplay :D
uda nyoba ganti, tp malah app. clsd :(
thanks y

Slurp said...

@wahyudy
pake hex editor
hehe

halik said...

keren da sriwijaya nya pula.jadi gak malu dengan hp yang lebih canggih.cuma n gage yang bisa kayak gini.

Slurp said...

@halik
hehe wong kito galo yo :D

Erwin Hidayat Syahputra said...

salute...
ntar gw tes deh... hehee

tri said...

great job . . . tak coba'n dulu y . . . katanya kostum n sisa clubnya belum selese di edit y? gk papa. . . mungkin versi selanjutnya bisa optimal . . . tak dukung terus . . .

halik said...

kenapa ya waktu di coba kok eror.padahal semua file dah di pindah kan.
ada yang tau gak kenapa.

ardy said...

kok gak bisa di download sich, pas download lemoot trus pas di tengah2 eror

Slurp said...

@erwien
thanks sob
@tri
thanks sob
utk nama pemain, pic & sound background gw tau cara gantinya, tp utk logo & kostum klub gw ga tau cara gantinya..
so mungkin ga bkl gw ganti :D
@halik
folder systemnya uda lu copy ke MMC? coba hapenya direstart dulu deh
moga membantu

Slurp said...

@ardy
mungkin koneksi internetlu lagi down sob
yg sabar y.. thanks

halik said...

yang pakai n gage qd da yang bisa gak ni.gw jadi curiga dengan hp gw ni.meskipun di restat tetep gak bisa.padahal pengen banget main in tim kesayangan.yang tau solusi nya tolong dong.

wahyudhy said...

udh q dnload hex edìtorx, trus gmana crax ngeditx... ksih tutorx dunk..

tri said...

ok lah gpp . . . yg penting persbaya pake baju ijo . . . maju terus . . . request : liga indonesianya ada yg masih club luar negri namanya . . . kalo sempet di edit y . . . soalx aq gk bisa ngedit ndiri . . . thanks

tri said...

@halik . . . aq pke qd . . . bsa koq . . . bka folder system , buka folder apps , pindah 6r53 ke system>apps di mmc , buka libs pindah ke folder libs di (system>libs) mmc , kalo udah , buka 6r53 , buka data , copy isi data ke folder data di (system)kalo di system gak da folder data di bikin dulu . . . intinya ada 2 folder data . . . satunya di dalam (system>apps>6r53) n satunya ada di (system) semuanya taruh di mmc . . . kalo aq sih g2 . . . n tuh berhasil di QD guw

Slurp said...

@halik
bs coba sarannya tri sob
@tri
thanks y,
emang ad yg blm diedit sob, tunggu versi selanjutnya y :D
@wahyudy
yg diedit file .app
rumusnya string baru ga boleh lbh panjang dr string lama

Tigan said...

Untuk ubah logo, kalau file mbm nya di bedah, trus di edit file image itu (jgn di ganti),trus di bungkus lagi bisa ga bro? Mau coba ndiri app mbm tool ngga bisa di ngage :)

Slurp said...

@tigan
formatnya .bmp 8 bit
bingung pk ap ngeditnya

aing said...

@:slurp tapi brow pemain persibnya pada salah posisi.. :D trus ga ada nama airlangga sucipto,rene martines dkk... jah sob.. pdhal gw pngen bgt bsa edit it gem... :( okelah.. jaya terus sob...

nusantara-online said...

gan, linknya dah aku pasang.. cb di cek dlu,,,,,,

Slurp said...

@aing
langsung ke tekape sob

@nusantara-online
udah saya pasang juga, terima kasih, dan maaf kalau agak lama :D

hyta said...

wkwkwkw kok gk rata nama pemainnya sob?? 20x ganti 00 sob biar rata ^^

© Slurp said...

@hyta
thanks sarannya sob
tp gw lagi ga sempet ngeditnya lagi :D

Anonymous said...

truskan kresimu. aku slalu nunggu update game baru. klw bs tmbah game yang fighting

© Slurp said...

@anonymous
hehe thanks ya
untuk update-annya ditunggu aja ya :D

GLENDY said...

Ini dia update bulan May 2010
Klo gagers mau Ini dia tambahan Kumupulan games ngage yang besar http://tamilsikk.net/load/index.php?dir=Games/N-Gage%20Games&p=1&sort=0 atau di sini gak terlalu besar http://tamilsikk.net/load/index.php?dir=Games/N-Gage2%20Games&p=1&sort=0 tingal sedott sja dan di extract.. Gak susah tuk ngedolotnya dijamin.

schizo' said...

-=-=-
keren sob...
lanjutkan... hehe

main yaa k blog gw...
www.fm-forfreaks.co.cc
sapa tau selain gager, tyt FMers juga...

salam knal btw... :)

© Slurp said...

@glendy
makasih buat sharenya
@schizo'
gw ga ngerti fm sob, eniwei thanks :)

armant said...

klo buat ngganti nama teamnya gmana bro..?

© Slurp said...

@armant
baca post gw yang ini ya

Richigo said...

Thanks brother.... Peace !

© Slurp said...

Masama bro

Anonymous said...

cara masangna gmn gan? Mup oot. Mkci

Slurp said...

File .rar nya diekstrak di komputer, nanti folder systemnya dicopy ke MMC

terima kasih atas kunjungannya :)

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License