February 03, 2010

UCWEB 7 English Final Version (Include Indonesian Favourite Sites)

Maaf banget ya baru nongol lagi hehe..
Yasud tanpa banyak basa-basi lagi, langsung aja lihat screenshot di atas.
Yup, betul banget..
Gambar di atas adalah screeshot UCWEB 7 English Final version. Lebih kerennya lagi, di dalamnya sudah ada link untuk situs-situs favorit Indonesia macam kaskus, kompas, dll.
Ada satu fitur yang menurut gw baru di UCWEB versi ini, yaitu adanya fitur recover tab. Jadi misal kita ga sengaja nutup tab yang lagi kita buka, kita bisa mengembalikan tab tersebut dengan menekan tombol panggilan telepon dua kali.
Baiklah yang mau download silahkan klik di sini
Updated UCWEB 7.7

52 Comments:

NGAGE-QD said...

Ia gw udh pake sob km.
Cm ada kekurangan disitu.

Anonymous said...

Udah basi slrup. Dah lama itu keluar...
Dh bnyk yg make

gulam said...

Lanjutkaannn !! Hehehe..

NGAGE-QD said...

Biasa-y di modif sm loe slurp.

Slurp said...

@n-gage qd
dimodif apanya? biar gratis?
@anonym
sebenernya gw uda lama mo posting ini sob, tp ga prnh sempet, sekalinya sempet eh malah telat
@gulam
thanks sob

awan said...

ga pa2 pak,,mending telat drpd ga sama sekaLi.,,.,.hohohoho

Rozi said...

Sukses di QD aq,...Thx sob...

Mboh_zanoar said...

hhoho, gppa sob..
biar telat yg pnting smangat..
oke bro..

Mboh_zanoar said...

oiya, gw mo promosi neh..hhoho
yg mo game" n-gage
ksini ni
http://zanoar.blogspot.com/2010/02/best-game-n-gage.html

@slurp bro tukeran link nyok.. :D

Slurp said...

@awan
ok deh thanks ya

@rozi
iya sama-sama

@zanoar
ok, ntar gw pasang link lu

halik said...

bisa di modif biar gratis internet gak..cuma usul.

Slurp said...

@halik
ucweb yg bisa dimodif cuma yg versi java midp2, utk versi symbian belum bisa :(

Sugih said...

Biarkan aja orang ngomong....
Anggap aja kentut..
Mau telat atw gak yg penting maju terus slrup...
Ok sob....
Maju terus...

Slurp said...

@sugih
ga bisa gitu juga siy sob..
tiap komentar, baik yang bagus atau yang jelek dapat membantu blog ini jadi lebih baik lagi
anyway thanks a lot ya =)

Sugih said...

Sory sob, gw bingung aja sm anonim...
Sory.

Mboh_zanoar said...

wah ud di pasang nih..
tengs yah sob.. :D

Slurp said...

@sugih
gapapa sob, makasih ya udah mau mampir

@zanoar
iya sama-sama sob

Mboh_zanoar said...

Yuhuuuuu, numpang promo yah sob :D
ALL APLICATION FOR S60V1

Slurp said...

@zanoar
silahkan sob

Mboh_zanoar said...

bang slurp, gw gnti domain nih...
www.zanoarqd.co.cc
makasiii...hhehe :D
kunjungi yak biar kgak spi blog gw..:P

Ferdy said...

Gw dah nemu ucweb 7.1 english (unofficial) tp gak bisa dirun di n-gage.
Bisa gak tolongin gw ?

Slurp said...

@ferdy
lu pake custom font ya?coba diremove dulu fontnya :D

Mboh_zanoar said...

Bang slurp, kta x slurpbrowser x d blokir kah ?
Oiah, ak nemu trik gratisan pke tlkomsel, syg ga ad aplikasi x. .

Slurp said...

@zanoar
iy uda diblok,
tselnya pk apa? fq chatbox y? di ngage gw coba ga bs grets

Mboh_zanoar said...

@slurp iyah FQ nya pke chatbox, tp kudu di gabungin pake telkom flash, flash nya ntar cma ksedot dikit..
coba edit in slurp browsernya lg yah bang...hhehehe

Slurp said...

@zanoar
coba sendiri aja deh sob, gw ga punya kartu tsel lagi :D

Erwien Syahputra said...

Hahahahaha,
ayo dunk slurp, bgi2 gratsan nya lg . .

Slurp said...

@erwien
tunggu aja deh wien, gw lagi ga sempet ke warnet
tp yg mau gw share nanti pake kompi, hapenya dijadiin modem :D

Erwien Syahputra said...

bukannya dah pernah????

beda ya sob???

gulam said...

mdh2an buat isat amiin.. hehehe..

Slurp said...

@erwien
beda wien, tapi sayangnya uda 2 hari ga bisa konek, uda ditutup kali T-T
@gulam
buat xl sob hehe

Mboh_zanoar said...

wawawawawa, ikut" klo gratisan...hehehe

oiah, internet explorer ad yg baru nih, di optimal in ke yahoo, coba liat DISINI lalu download deh...hehehe :D

numpang promo bang,,,,

Slurp said...

@zanoar
wew... promosi melulu, emang dagangannya ga laku2 ya? hehe
itu mah udah lama ada sob, sebagai blogger gw saranin untuk pake google chrome hehe

Mboh_zanoar said...

Wah, sory bang, gw masi sma, blm tw ap". .
Tp gw tw mna dgang mna brbagi. .
Gw blogging bkn dgang, tp cma mw brbagi bang. .
Klo km ga ska, gpp bang, gw trima. .
Tengs saran x.

Slurp said...

wew...
xixixixi maksud gw barang dagangan ya yang lu sharing itu =))

Erwien Syahputra said...

hahahaha...
jualan lu gak nambah2 juga ri???

Slurp said...

iya niy wien...
sekarang gw ga megang n-gage lagi, jadi ga ada yang bisa dioprek :D

NGAGE-QD said...

Serius ri?

halik said...

berkurang satu pecinta n gage.
jadi sedih

Slurp said...

@n-gage qd
ho oh sob hehe

@halik
biarpun uda ga megang n-gage, gw masih cinta koq ama itu hape, gw juga masih akan share beberapa hal yang berhubungan dengan n-gage

halik said...

maju terus

Aghost.com said...

boz aq dah pake tapi pas aq pake buat facebook koq kluar sendiri ya malah muncul tulisan ucwebbrowser app tertutup?gmn tu?

Slurp said...

@halik
tengs sob :D

@aghost
wew... gw udah ga megang n-gage siy jadi ga tau masalahnya ada dimana, tp setau gw browser ini bae bae aja tuh :D

Lenna said...

Lenna274
aq link kan ke blog ku yaaaa keren lho ucweb 7 na.. Sukses d qd ku, saingan ama opm 5.3 malah dari qd bisa uplod foto di fb...

Slurp said...

@lenna
iy silahkan :)
makasih udah mau mampir

Lenna said...

oke da.. .. .

Redz said...

numpang ngabsen yah ri.. Hehe

Slurp said...

wuih...
silahkan mas redz...

gulam said...

Opsis bs buat grats jg lho.. Kan ada kotak proxy.. Kt isi proxy k http proxy, port k http port, cb dulu msuk k gugel..
Klo belm bs dsko aja, soale proxy maunya sm ip trtntu aja..D coba om..

Slurp said...

@gulam
mangap baru bales komennya sob
pake simcard apa? proxy address & portnya berapa? PM di fb ya :D
thanks

siwe said...

ini bisa bwt multi tab ga?

Slurp said...

@siwe
bisa, dicoba aja

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License