January 10, 2010

Diary For N-gage and Other Symbian S60 v.1 Phone


Dear diary,
Hari ini saya mau posting aplikasi diary untuk pengunjung blog butut saya hehe :D .

Yup mungkin ada diantara kalian para pengunjung blog saya ini yang sering menulis diary atau buku harian (termasuk saya). Nah di sini saya akan sharing aplikasi diary yang kompatibel dengan handphone symbian s60 v.1 termasuk n-gage.

Aplikasi ini terdiri dua aplikasi, yang pertama writer berfungsi untuk menulis diary, yang satunya untuk membaca diary anda. Dan mungkin kalian berpikir diary kita bisa dibaca oleh orang lain, tap tenang saja aplikasi ini diproteksi dengan password, jadi tidak akan ada yang bisa membuka aplikasi ini selain anda atau yang tau passwordnya.

Baiklah yang mau coba silahkan download di sini
Tapi karena aplikasi ini berbasis phyton jadi sebelumnya anda harus menginstall ini dan ini.
Silahkan mencoba

23 Comments:

redz said...

Petromax... eh.. pertamaX..
Udh main PPC nih :D

Slurp said...

PPC apaan om?
Hehe

Anonymous said...

Om Ucweb bisa di buat gratis internt gak?

Slurp said...

@anonymous
Kalo buat n-gage ato midp 1 ga bisa
kalo buat midp 2 ada

Slurp said...

@redz
Ouwh..Gw baru "ngeh" om
itu ppc tugas kuliah
mata kuliah cyberpreneurship :D

Marthinz said...

Ah gagal pertamax awas lu redz :p

NGAGE-QD said...

Wah pada ngoceh2 diluar topik nih.
Sbnr-y gw ga prnh nulis diary.
Yg paling sk nulis diary kan mulan jamila.Hex..
Tpi walau gmn pun jg,gw minta ijin download.
Siapa tau gw bs nulis2 khayalan tingkat tinggi gw.Hex :D

Slurp said...

@marthinz
mohon coba lagi di kesempatan berikutnya
hahahaha

Slurp said...

@n-gage qd
silahkan sob :D

gulam said...

Diary itu apaan sih??
Dhengg.. Dhonggg.... ??

Slurp said...

@gulam
hehe
diary itu buku harian

NGAGE-QD said...

Dear diary,
hari ini ak telah melewati hari ujian,apakah nilai ak bgs.??
Bgs donk ya kan.. Hex.
Smoga nilai ak dpt A smua..
Amin...
Loh,ko ak jdi curhat disini.Kan udh ada aplikasi-y.
Tinggal pake...

Vis sob,anggep gw lg iseng.Hex

NGAGE-QD said...

Dear diary,
hari ini ak telah melewati hari ujian,apakah nilai ak bgs.??
Bgs donk ya kan.. Hex.
Smoga nilai ak dpt A smua..
Amin...
Loh,ko ak jdi curhat disini.Kan udh ada aplikasi-y.
Tinggal pake...

Vis sob,anggep aja gw lg iseng.Hex

gulam said...

@pian
amiin.. amiin.. Semoga sukses.. Yo'ii..
@slurp
fren.. mau nanya lg nih.. App python klo d buka kan muncul tulisan2 gt.. Lha fungsinya buat apaan ya?

Slurp said...

@n-gage qd
iy gapapa sob :D
sukses dah
@gulam
itu script sob
kek aplikasi gitu
untuk lbh jelasnya bisa diliat di www.phyton.org

gulam said...

Oo.. script ya.. Dulu prnah nyobak bs munculin tulisan 'hai' d hp kayak pemberitahuan sms yg 'delivered' gt.. Tp fungsi lainnya g th, hehe..

(^_^) said...

Kunjungannnnnnn

Slurp said...

@gulam
sama sob :p

@(^_^)
thanks ya
sory gw ga bs ngapa2in di bloglu
maklum mobile netter

7777 said...

bagos nih app bisa buat simpen password n account2 rahasia

7777 said...

btw bisa jalan kaga ea di s60v2....

Slurp said...

@7777
iy, buat itu jg bisa
gw krg tau deh sob, dicoba aja :D

7777 said...

yaaakkk..bisaa broooo..
jalan di 6630 ane
terema kasih eaaa

Slurp said...

okok
sama sama :D
udah ga pake n-gage lagi ea sob??

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License