December 08, 2009

Slurp Browser Gratis GPRS

Akhir-akhir ini banyak banget aplikasi browser gratis GPRS

Gw pun berinisiatif untuk modif Slurp Browser biar bisa gratis GPRS
Dengan billing wanet yang kejam akhirnya gw dengan sangat amat terburu-buru buat ngedit aplikasi ini, jadi mohon maaf kalau nanti banyak kekurangan di sana-sini Di dalamnya juga udah gw sediakan link untuk mengakses Blog gw, Facebook mobile, Komunitas N-GAGE, dan N-GAGE Lover Jakarta

Untuk yang mau download silahkan klik di sini
Untuk tutorialnya gw sertakan di dalam file downloadnya
Selamat mencoba

115 Comments:

alwane said...

Wah... Link gw g di buat ya :( :(
Good.. Nice Post :D

Agil said...

Q cba ya slurp..
awas bayar...

he..3x

N-Gage Full Download said...

Hey. I'm apreciated for your creative!
Hey, my browser that free access gprs network "OperaMini 4x" also I made there the shortcut to my blog, but not yet for shortcut to Komunitas N-gage or others blog, just to my blog! I think you must do same with me friends, just think for your blog, for your blog's traffic.. make sure visitor will redirrected to yours.. not to others place.. I just give a suggest ^_^ think it

gulam said...

Asiik.. Asiik.. Nyobak boleh dong..

NGAGE-QD said...

hi slurp,ga mau kalah ya slurp.hex :D
skrg lg pada nge hack proxy browser.
biar gratis..
tu kata dwi maihut kya-y loe disaranin pakein visitor.
trus dia promosiin opera mini 4,tpi sayang-y kan ngage kita itu ga bisa nerima.cm opera 3 yg bs kan.
yaa dia kan pnya nokia N70...
padahal gw pgn tuh nyobain browser bolt nya.tpi syg-y ga bs..huh..
(gosip)

Slurp said...

@alwane
sory deh sob, linknya kan di enkrip semua :D

@agil
silahkan gil

@n-gage full download
biar beda aja sama slurp browser yg biasa sob

@gulam
baca tutornya dulu y

@pian
hahahaha
sama sob, meratapi nasib aja deh :p

Slurp said...

@alwane
sory deh sob, linknya kan di enkrip semua :D

@agil
silahkan gil

@n-gage full download
biar beda aja sama slurp browser yg biasa sob

@gulam
baca tutornya dulu y

@pian
hahahaha
sama sob, meratapi nasib aja deh :p

agil said...

@ Slurp..
yg bwat Im3 da g sob..

Anonymous said...

yang buat im3

Slurp said...

@agil & anonymous
yang im3 cuma buat midp2 sob..

Slurp said...

Utk segenap pengunjung blog butut saya ini, saya mohon maaf slurp's chatnya saya hilangkan dikarenakan messagenya sdh sampai pada batasnya (full -red)
jd jika ingin bertanya, silahkan tulis di kotak komentar
terima kasih

Erwien Syahputra said...

hahahhahahah...
lanjutkan...

gulam said...

Ooo... Tak kirain cm d hpku aja.. Hwehwehwe...

NGAGE-QD said...

Ganti template ya slurp.
Mmmm.. Ga enak ni slurp klo ga da shoutmix nya..
Gw Ga bs ngoceh2 di blog loe..hehex :D

Slurp said...

@erwien
thanks wien

@gulam
maap y sob

@pian
maap deh sob, ngoceh2nya di kotak komentar aj y :D

Agil said...

criin donk unweb yg vrsi 6.3....
coz cpet bgd...

Agil said...

yg mrip unweb vrsi 6.3 coz yg ntu ininstal failed....

mhon bantuane..

Slurp said...

@agil
maksudnya apa nih sob??
lu minta ucweb versi 6.3 y??
downloaddi sini

joe said...

slurp mw nya' nih,,
sofware yg bs buat edit graphic game n gage tw g??ksih tw donk sob.. :D

Slurp said...

@joe
contohnya yg kaya gmn?
Kalo ngedit gambar background, gambar yg lama dioverwrite sama gambar yg baru

joe said...

bkan tuh sob,,, ya kaya papan iklan, bola, baju bola, trus lapangan di Fifa n gage tuh bsa diedit kan??...

Slurp said...

Oh..
Maaf bgt sob, utk game fifa gw ga tau cara ngedit bola, baju sama lapangan
yg gw tau cuma ngedit nama pemain sama gambar backgroundnya :D

joe said...

hahagz,, g pape,, thankz sob.. :D

Anonymous said...

ucweb di buat gratis internet juga bos
halik

Slurp said...

@halik
kmrn siy gw udah nyoba sob,
tp sayangnya gagal
nanti kalo ada pasti gw share koq :D
makasih ya uda mampir

Anonymous said...

makasih banget gue dah cari2 aplikasi internet gratis untuk qd gue akhirnya nemu juga walaupun tdk trlalu lancar tapi gratis
-rizki-

Slurp said...

@rizky
Sama-sama sob
mksh y udh mampir

(^_^) said...

Bisa buat o2 gue ga om? :(

Slurp said...

@(^_^)
waduwh maap sekali
slurp browser di atas hanya utk hp symbian s60 v.1 & 2

Anonymous said...

om kok pas download dengan slurp browsernya gak bisa lebih dari 1 mb dan kadang2 downloadnya belum selesai eh.. tiba2 berhenti kenapa yah tu om

nanda

Slurp said...

@nanda
emang kek gitu,
namanya juga gratisan :D
yg penting kan ga motong pulsa

Anonymous said...

Ada solusinya nggak mas kayak pake ucweb di edit biar bisa gratis he...3x
nanda

Slurp said...

gw udah pernah coba
tp gagal :D
untuk saat ini hanya bisa pake ini T-T

andreazgt said...

boz crackin yg opera yg v8 dunk buat s60 v2

Slurp said...

@andreazgt
dipostingan gw yang ini ada sob

NGAGE-QD said...

Loe nyoba pake xl ya slurp?

andreazgt said...

Sop yg tak maksud biar gratiz gprs

zanoar said...

bro . kug lemot bgt yak loding nya...
ada tips nya ga byar bsa ngebut ngenet nya ??

oiya . gtalk mu uda aku ett via slick..
tengs :D

Erwien Syahputra said...

Success br0,
thankz bt PM nya. .

Slurp said...

@n-gage qd
iy sob
@andreazgt
wah maap kalo utk s60v.2 gw gag ada
@zanoar
namanya jg gratisan, sabar aj sob :D (pake buat download aj)
@erwien
udh dicoba wien? Mantep toh? Hehe

Moenz said...

Td gw brusn donlt browsr lu sob,kq tmpiln browseny ga ky screensht lu y?..Mnu2ny ga ad sm sx,ga bd ma opr.6.2 qta,ad yg slh y sob?..Tulungin dunk...Lam gagerz

Slurp said...

@moen's
Folder systemnya dicopy ke MMC sob

Moen's said...

Da gw cut smw hsl extrctnya dr zipman>mmc sob,pi ga nongol dimenu,yg ad cm opr.6.2 lm sob..Gw msukin di E:systm/app/slurp..Ad yg slhkah?..Tq sblumny sob,tmn2 gw pd aneh j liat qd gw da kinclong,h3..Almt fbook lu ap sob?

NGAGE-QD said...

Loe pnya key registrasi smadav pro ga slurp?

Slurp said...

@moen's
jiah..
Jangan ditaro disitu
copy aja folder systemnya ke mmc, kalo minta overwrite pilih yes

@pian
ga punya sob
emang yg pro ama yg free bedanya apaan?

Erwien Syahputra said...

Br0,
yg lu kash bneran gratis g?.. Alna gw cek jatah paket inet gw kug bkurang ya . .

Slurp said...

@erwien
beneran gratis wien
apn, username, n pass nya udh diganti blm?

NGAGE-QD said...

Bedanya Ada beberapa fitur tambahan slurp.
Gw bru pertama x pake smadav.Yaa walaupun smadav cm antivirus lokal,tpi bgs mnrut gw.
Dan gw jg pake antivirus avast.Biar lbih aman.

Slurp said...

Oh..
Tp setau gw fitur pro nya cuma unggul di ui doang
utk proteksinya sama keknya
kalo gw mah ga doyan pake av

Anonymous said...

yang buat telkomsel bisa nggag....?
tlong bikinin...
hheeheheh...
#wahyudi#

Slurp said...

@wahyudi
Yg buat t-sel ada di blognya dwi maihut sob, klik linknya di sidebar
tp kayanya ga bisa buat n-gage sob

Erwien Syahputra said...

Udah,
setingan yg kemaren it kan?, yg lu share d blog yoto?

Slurp said...

@erwien
iy wien, btw maksudlu paket inet itu, paket Rp 0,5/kb dari xl
kalo sebelumnya lu uda beli itu paket pasti kepotong

Erwien Syahputra said...

iya...
yoda ntar gw coba tanpa ada paket lagi...
awas ya kalua gak gratis..
hohooho

Slurp said...

@erwien
gratis sob..
Yakinlah sumpah..
Pulsa gw aja msh utuh dr pertama beli :D

Erwien Syahputra said...

Owh gt,
uke dah . .
Btw, r0om yg kmarin lu blg,
gw g nemu. Ntar gw pM lewat fb ya. .

NGAGE-QD said...

Waw waw waw... Seru nih

NGAGE-QD said...

Aduh pd kmn nih org..

awan said...

absen boss!!!..
gagagagagaag

Slurp said...

@n-gage qd
ahahahahaha gw lagi jarang ol pake ucweb lagi sob mangap ya =D

@awan
hahahaha thanks ya udah mampir :)

Rizki said...

Gue dah berhasil dwnload file 2mb bro tapi gue dwnloadnya pas jam 3 pagi :-D

Slurp said...

@rizki
selamat dah sob :D

NGAGE-QD said...

Mana nih postingan barunya sob.???
Lg ga dpt ilham ya.
Hehex

Slurp said...

ada sih sob..
banyak malah..
tapi waktunya aja yang ga ada :(

awan said...

ea ditunggu posting yg baru nya pak,.,.hehe

indra said...

kok g conect2 y????
gw pake im3.......
tlng bantu???
thanks

Slurp said...

@awan
hehe iy makasi ya
@indra
gubrag..
file .txt nya dibaca dulu sob
ini cuma buat xl

Aldy said...

Sob saya dah brhsl pke n conect....
Tapi bsk.a kagak bsa lgy...
Knp y?

Qd said...

Klo plsa 0 rupiah bsa g ?

Slurp said...

@aldy
notif yg muncul apa?
Kalo "failure to connect bla bla bla", dsb direload aja =D

@qd
bisa, asal masih dalam masa aktif

Aldy said...

Udah d reload...
Tp ttp g conect2...
Knp y?

Slurp said...

@aldy
ternyata xl emang lg ada gangguan sob, ditunggu aja

aldy said...

ok thanks y......

Rizki said...

Om gk bisa lagi neh gratisnya pas mau ke situs apa aja slalu masuk ke situs xl
mohon pncrhannya

Slurp said...

@rizki
wew...
ntar deh gw cobain, mmc gw lg rusak, jadi blm bisa nyoba =D

NGAGE-QD said...

Gaya nih lg sibuk.Hex

Slurp said...

@n-gage qd
hehe =D
hape lu udah bener sob?

Rizki said...

Waduh...... gk grtisan satu hari rasanya mau mati T_T hikz..hikz...hikz

Slurp said...

@rizki
weleh weleh..
uda jadi gretonger sejati hehe
ntar deh gw cari yg laen =D

Rizki said...

@slurp ok dah klo bisa yg lebih cpat dari slurp browser hehehe ngusul :)

Anonymous said...

kug g bsa d instal ya.>>>>>>
sistem erur...
amienzs

Slurp said...

@rizki
udah mokat ternyata gratisannya sob T-T

@anonym
wew...
lu salah copy kali sob..
folder systemnya tinggal lu copy ke MMClu aja

Rizki said...

@slurp Ada solusinya gk sob

Anonymous said...

udah 20x an ttp g bsa....ato pke aplikasi paha gtu supaya bsa buka>>>
amienzs

Slurp said...

@amienz
Udah mokat sob, ga bisa gratis lg =D

Anonymous said...

jah....wkwkkwkwkwk.buat dong yang gratis..kek...opera 3..ckckckc
amienzs

Slurp said...

@amienz
wew... emang ada opera 3 yang bisa gratisan??
bagi dong :D

Slurp said...

Ind*sat tembus (lagi)....
Ahahahahaha

Rizki said...

Gimana caranya sob

Slurp said...

@rizki
gw tanya ama yg nemu dulu ya boleh dishare ato ga :D

Rizki said...

Please kirim aja ke triananda_r@yahoo.com skali lagi ple...ase :(

harry n gage said...

gw cba sedot ahhhhh. msih pungsi ngga' neeeh?????

Slurp said...

@rizki
mokat jg sob ternyata T-T
@harry
dicoba aja deh sob ya, soal bisa enggaknya ntar lu jg tau :D

Rizki said...

Jadi kangen sama internet gratis :((

Slurp said...

@rizki
hihihi
sory deh sob, belum dapet lg yg baru,
kalo lu dpt info yg bagus bagi2 y :D

Rizki said...

Ntu dia mslhnya gue sbenernya mau buat blog tp gue takut nntinya jrng update lagian gue nggak ngerti cara upload, bikin link apa lagi ngehack software ato bikin internet gratis
kayak loe sob :D

Slurp said...

gw juga dulu gag ngerti koq sob, tapi dengan bantuan dari beberapa blog sebelah, saran om redz, dan seiring berjalannya waktu akhirnya gw ngerti juga :D

rizki said...

okedeh gue coba

Ipank said...

mendukung semua simcart gak ri.....?

Slurp said...

@ipank
ga pank..
cuma buat raffi ahmad doang :D
lagian udah mokat :p

siwe said...

bisa buat operator lain selain yg anda sebutin di tutorialnya ga?

Slurp said...

@siwe
ga bisa sob :D

Tigan said...

Sobb, cara buat file mbm buat icon aplikasi gimana sih? Toolnya apa aja? Makasih :)

© Slurp said...

@tigan
di blognya om redz ada, tapi dari kompi
kalo yang dari hape langsung bisa pake mbm tool + mbm to aif/aif tool(gw lupa namanya)
tapi sayangnya 2 aplikasi itu ga kompatibel sama n-gage

Tigan said...

Nha yang mbm tool bwt kmputer gimana makenya? Kl ga trlalu ngrepotin tlong d jelasin langkah2nya dunk, kan gw dah bwt 4buah file *.jpg & akan dijadiin icon app, nha cara menggabungin jadi 1 file mbm (ga tau istilahx :D) gmn carax? Maklum baru belajar kmpter,pinjem lagi :D

Oh ya, aplikasi yg Aif Tool jalan kug di ngage, cma bwt mbmx ga bisa

© Slurp said...

@tigan
yang di blognya om redz bukan pake mbm tool kompi
tapi pake s60 icon wizard :D
nih linknya cara membuat icon untuk n-gage

Tigan said...

Oh, kirain pakek mbm tool jg kyk d hp :). Ok tak coba. Mksi banyk sob :D

© Slurp said...

Iya sama-sama sob
kalo uda jadi jangan lupa dishare ya :D

laks said...

udah gak bisa nih
malah pulsa ngurang,,
kenapa gak diapus aja postingannya..
atau di ganti aja judulnya slurp browser aja gak pake gratis
hehe

Anonymous said...

wah, ga gratis lagi.

Anonymous said...

iya Gan,.. udah gak bisa gratis lagi.... tp sebelumnya thanx dah sharing webnya ngomong2 keren juga tuch modifikasinya ajarin donk gan... hehehhe

emyouel said...

wah ijin dongdot gan salam gager

Slurp said...

udah dari kapan tau ga bisa gratis lagi sob :D

amankz said...

skarang dah gx bsa lagi ya?

Anonymous said...

om sya cba edittan juga..ternyata berhasil ya..saya sbnarnya dri malaysia dong...

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License