December 05, 2009

Nice Dial


Kembali saya ucapkan beribu-ribu maaf karena baru update blog butut saya ini
Semua dikarenakan aktivitas saya yang cukup padat
Baiklah silahkan perhatikan screenshhot di atas, itu adalah screen shot saat saya sedang mengetik sebuah angka di iddle screen handphone saya
Tapi mungkin kalian semua bingung angka 4 yang gede itu apaan

Itu lah fungsi aplikasi Nice Dial, jadi setiap kita jalankan aplikasi tersebut, saat kita tekan sebuah angka di iddle screen akan muncul angka yang kita tekan pada background, dan ternyata tidak sampai disitu saja, saat kita tekan satu angka makan akan keluar suara dalam bahasa inggris angka apa yang kita tekan ( ex. one untuk 1 )
Untuk yang mau coba silahkan klik di sini

5 Comments:

NGAGE-QD said...

Sob,klo suara-y pake bahasa Jawa pasti seru tuh sob.Hex
jdi siji..Loro..Telu..
apalagi klo padang sob,gaul bgt,gini nie,
cie,duo,tigo... Yoyo yo...(Repper..)
Hex.. :D

posting loe bgs2 sob.

Erwien Syahputra said...

Hahaha,
test dlu yak . .

Slurp said...

@N-GAGE QD
wah ilmu gw belo nyampe sono tuh sob...
tp udah punya rencana buat ngedalemin ilmu ttg symbian :D, thanks

@erwien
silahkan mas...
monggo...

7777 said...

aowkaowkoawkoakwao
working broeee...
one two three oye oyeee kekekek..


tak upload ke dotsis boleh kagaa?

Slurp said...

@7777
hahaha
boleh aja sob, tapi pajang link gw ya, biar famous :D

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License