December 06, 2009

Jbak TaskMan 1.0


Ini adalah salah satu aplikasi taskmanager yang kompatibel dengan hanphone symbian OS 6,7 & 8
Kalo seandainya anda berpikir, "kan udah ada taskmanager bawaan hape, ngapain pake install aplikasi taskmanager lagi??", maka anda akan sangat menyesal karena tidak mencoba aplikasi ini
Karena selain taskmanager, di dalam aplikasi ini ternyata banyak tools-tools yang menurut gw sangat amat kereeeeEeeeen -lebay-


1. Application Launcher, untuk menjalankan aplikasi tanpa masuk menu
2. Compress Memory, juga ada auto compress di menu settingnya
3. SMS, untuk mengirim pesan singkat ( SMS )
4. Phone, untuk menelepon, mirip seperti speed dial
Untuk kelebihan-kelebihan aplikasi ini selain kelebihan yang sudah ditulis di atas kalian bisa temukan sendiri
Yang mau mencoba silahkan klik di sini

4 Comments:

NGAGE-QD said...

Title : bls sms pacar
text:
ak lg mw beri koment.. Hex..
--------------------
Patut di download nih.
Dosa klo ga di comot mah..

Nice posting sob

Slurp said...

silahkan sob.....

gulam said...

Wokeey soob... Sy tertarik sm yg ini soale belm pernah nyobak, hehe.. Ijin comot ya..

Slurp said...

@gulam
silahkan sob

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License