November 09, 2009

Jam Digital N-GAGE Classic di N-GAGE QD


Waduh maaf baru ngorbit lagi...
Abisnya gw bingung nyari bahan postingan yang masih original, maksudnya biar ga repost :D
Yasud kayanya cukup segitu aja gw komat -kamit, langsung aja liat screenshot di atas
Coba lu perhatiin jam digital yang ada di screenshotnya..
Yup bener banget itu jam digitalnya N-GAGE Classic yang berhasil nangkring di N-GAGE QD gw

Oke bagi yang mau coba silahkan download di sini
Setelah download letakkan folder system tsb ke memory telepon

34 Comments:

Anonymous said...

cool abis

Dwi Maihut said...

Mantab gan! Kreatip!
Betewe, pindah host ke co.cc ya? Gw juga pengen banget ngungsiin blog kesitu, biar nama blognya keliatan profesional dikit.. hehehe.. Tapi co.cc cuma gratis 1 tahun..T_T selanjutnya bayar.. Terpaksa deh setia hosting di blogspot..

Slurp said...

@anonymous
thanks sob
@dwi
thanks ya
iy niy, 1 thn jg lumayan :D
alasan gw pindah coz kalo domain .co.cc gw bisa bales komen dari hape

pian said...

numpang download slurp...

pian said...

slurp,ngupload di http://www.4shared.com dapet duit ga slurp?

Slurp said...

@pian
silahkan sob
kalo di 4shared ga dapet, gw ngupload di situ biar downloadnya gampang, bisa dari hape pula

Ipank said...

nyobain ah.......

Slurp said...

@ipank
silahkan om...

Marthinz_kece said...

Ri gmana cranya DL d 4shared pke hp kok gw gk bsa y ?Gw cba d ucweb7

Slurp said...

@marthinz
kek biasa aja thinz, buka link donlod, terus klik "Download NowNo virus detected", trs klik "Click here to download this file"

NGAGE-QD said...

oh gitu slurp.. emg klo di ziddu susah ya klo di hp.
gw jg blm pernah coba si..

Slurp said...

@NGAGE-QD
dulu pernah bisa download dari ziddu pake hape, tp ga tau skrg malah ga bisa

Anonymous said...

Thx ri,
btw, gw penasaran ma komen lu diatas soal lu bisa balas komen via hape (ucweb) gara pake domain co.cc.
Emangnya ada pengaruhnya ya??

Slurp said...

@om anonymous
sama2 :D
ngaruh om..
Pake ucweb, opera, netfront bisa nongol semua comment formnya

Slurp said...

Waduwh...
Ga sengaja kepencet edit dr hape
ancur dah tuh postingannya :D
link downloadnya gw taro di sini dulu deh http://www.4shared.com/file/149369802/468d076a/slurpcustomfont.html
ini screen shotnya http://4.bp.blogspot.com/_LKh7DQeQ7y8/Svjv7sZXCcI/AAAAAAAAAKc/vbtPJOgX8oA/s1600-h/clock+1x2,5m.jpg

Erwien Syahputra said...

ganti domain sob...

di ganti ya link gw...
www.ngageholicz.co.cc

7777 said...

mangsudnya gemana ya...
saya pake n-gage clasic...
ini gdr font ea?

Slurp said...

@erwien
udah wien...

@7777
iya itu gdr, ngerubah tampilan jam digital punya n-gage qd

Gandri said...

thanks sob, qd gue jadi tambah semarak deh

Slurp said...

@gandri
sama2 sob, thanks ya udah mau mampir
salam n-gage

Gandri said...

ga ngerti brur, kalo di paste ke memory telp berarti overwrite yg udah ada dong?
minta solusi ah...
thanx

Slurp said...

Iya dioverwrite, tenang aja ga bakal kenapa2 sob
uda tested di qd gw

7777 said...

di n-gage clasic gw koq ga ada perobahan apa-apa ea...

Slurp said...

@7777
ya ga bakal ada lah sob, jam digital standarnya n-gage classic kan uda kek screenshot d'atas

Duano said...

Sob thankz bngt nh, berkat saran lo, gw bs browsing sepuasx tanpa hrus bolak-balik instal,,he3,
ijin nyedot dlu yaa, :D
muantep ,he3,,

Slurp said...

@duano
yup sama-sama sob
makasih juga udah mau mampir

Moen's said...

Mo tny bro..Di extrc dl y?Lwt explr bs g bro?..Bis gw ga pny kompi,..Lam knal bro,gw pke qd..Tq y,lam gagerz...

Slurp said...

@moen's
iy di extract dulu
trs nanti folder systemnya di copy ke memori telp, trs restart
pake x-plorenya lcg bisa sob
lam knl jg, lam gager

Moen's said...

Tq y sob..Td gw da donlot winrarnya pi gw ga tau mst gmn mke tu winrar{o'on y sob},tlg jlasin sob biar gw ga oon lge,h3..

Slurp said...

jiah...
pindahin file downloadannya ke direktori E:\zipman
kalo di mmc lu ga ada folder zipmannya dibuat dulu
trs buka app winrarnya
buka file downloadannya, ekstrak beserta folder systemnya ke direktori e:\zipman
trs buka explorer, kopi folder system yg tadi lu ekstrak ke memori telp hape lu, restart
moga membantu

Erwien Syahputra said...

@m0ens,
X-plorer aja lbh simpel bro

Moen's said...

Brother2 q yg baek..Tq so much 4 u'r help,skrg q d gw +ckep,jam clssicny da nongkrg diQD gw..Skrg gw da pny klrg br,ntar jgn sungkn bwt bntu gw lge y..H3..Sneng deh..

Erwien Syahputra said...

^_^

Slurp said...

@moen's
sama-sama sob :D

@erwien
tengkiyu bang

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License