August 30, 2009

Aplikasi Blacklist Number Untuk N-Gage

Postingan ini terispirasi dari salah satu teman gw yang nomor handphonenya sering diganggu oleh telepon dan sms dari nomor asing
Sebenarnya aplikasi ini sudah ada di blognya Om Redz, tapi mungkin masih banyak yang belum tau gunanya dua Aplikasi-aplikasi tersebut

Yasud berikut screen shotnya
Advance Call Manager

N-SMS

Yang mau download Advance Call Manager silahkan klik di sini
Yang mau download N-SMS silahkan klik di sini
Dan karena postingan ini gw posting menggunakan N-Gage QD gw sebagai modem, jadi ga bisa gw jelasin secara panjang lebar, untuk cara pakai aplikasi-aplikasi di atas kalian bisa baca file Harus dibaca.txt yang ada di dalam file downloadannya
Semoga bermanfaat

4 Comments:

ipank said...

tuthornya dong om................

Slurp said...

kan udah gw taro di dalam downloadannya pank, nama filenya Harus dibaca.txt

Erwien Syahputra said...

cuy,,

tes yang ini coba..

Counter strike for n-gage,
http://my-ngage.blogspot.com/2009/09/counter-strike-for-n-gage.html

Slurp said...

tengkyu wien :D

Post a Comment

let me know your responses about my post above.



 
back to top

Powered by Bloggertemplate by Darren Delaye
modified by Slurp
Creative Commons License